Jual Sorban dan Imamah Murah Berkualitas

Menggunakan sorban atau imamah merupakan sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad ﷺ. Untuk itu, sangat dianjurkan bagi laki-laki muslim untuk terbiasa menggunakannya, karena ia juga merupakan hal yang disukai oleh Nabi.

“Sholat dua raka’at dengan memakai sorban lebih baik dibandingkan sholat 70 raka’at, tanpa sorban”. [HR. Ad-Dailamiy dalam Musnad Al-Firdaus sebagaimana yang disebutkan oleh As-Suyuthiy dalam Al-Jami’ Ash-Shoghir.

Masih ada banyak hadits lain yang menjelaskan bahwa Nabi Muhammad ﷺ mengenakan imamah, sorban atau penutup kepala (khimar) dalam kesehariannya.

Kami dari Man Sunnah, toko online yang khusus menjual perlengkapan busana sunnah. Berikut ini adalah produk-produk yang kami jual, silahkan dilihat, jika Anda tertarik, silahkan hubungi nomor 085655622035 (WhatsApp only).

Video tutorial cara memakai Surban atau Imamah.

Gambar 1

jual imamah surban

Gambar 2

katalog sorban imamah

Gambar 3

gambar sorban imamah

Gambar 4

sorban dan imamah warna putih

Nah, di atas adalah foto-foto produk sorban atau imamah. Sudah ratusan orang membeli produk kami dan alhamdulillah mayoritas puas dengan kualitasnya.

Ada yang testimoni kurang lebih seperti ini:

“Saya beli di tempat lain, kainnya bagus punya Man Sunnah, lebih panjang juga jadi lebih enak.”

Ya, kami produksi sorban dan imamah yang panjangnya sampai 4 meter. Tapi kalau Anda mau pesan yang 2 meter juga bisa. Standarnya sih 3 meter. Jadi kami punya 2 meter, 3 meter, dan 4 meter. Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Adab-adab Memakai Sorban atau Imamah

Telah di sebutkan di dalam Kitab Al-Adab yang telah dihimpunkan oleh Sayyid Muhammad Amin bin Idrus, yaitu hasil daripada himpunan adab yang telah beliau pelajari daripada Al-‘Allamah Habib Zein bin Ibrahim bin Sumaith, bahawasanya memakai Imamah itu ada beberapa adab:

  1. Warna imamah yang terlebih utama adalah berwarna putih.
  2. Apabila memakai imamah, hendaklah berserta ‘adzabah yakni ujung Imamah dibiarkan tergantung (ekor serban). Ukuran paling sedikit ekor serban ialah empat jari, pertengahannya sejengkal, dan yang paling panjang ukuran ekornya ialah satu dziro’ atau setengah meter/sehasta.
  3. Memakai Imamah ketika akan solat, kerana solat memakai Imamah lebih afdhol dari 70 solat tanpa imamah. (Bughyatul Mustarsyidin, Kanzul ‘Ummal).
  4. Niat memakai dengan niat agar mendapat doa para malaikat.
  5. Niat yang baik ketika memakai seperti mengikut sunnah Rasulullah ﷺ dan untuk menambah sifat lemah lembut pada diri, kewibawaan dan kemuliaan.
  6. Menjaga kebersihan Imamah serta mewangikannya.
  7. Apabila hendak melepaskan atau membuka Imamah hendaklah dilepaskan secara tertib, perlahan-lahan seperti memakainya.
  8. Membaca ayat kursi & sholawat ketika proses memakainya.
  9. Memakai Imamah sebagai tanda perbedaan antara Muslim dan non-muslim.